Diramal Amien Jadi Penyelamat Negeri, Anies: Saya Amini

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengamini ramalan Amien Rais soal dirinya yang disebut bakal menjadi penyelamat negeri. Namun, Anies berharap tidak ada yang menginterpretasikan ucapan Anies sebagai hal lain.

"Saya rasa semua dari kita punya tanggung jawab mainkan perannya masing-masing. Saya, siapapun yang mendoakan, saya amini bahwa ini diterima sebagai amanat, tanggung jawab dan tidak usah diintepretasikan jauh-jauh," kata Anies usai hadiri apel prajurit wanita TNI-Polri di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).


Anies menuturkan saat ini dirinya bertanggung jawab untuk Jakarta. Sehingga mantan Mendikbud itu berharap maksud ramalan Amien masih berkaitan dengan kepemimpinannya di Jakarta.

"Pokoknya masing-masing mainkan peran, saya sedang bertugas di Jakarta maka ibu kota jadi tanggung jawab saya, dan bismillah saya jalankan sebaik-baiknya, mudah-mudahan itu yang dimaksud," kata Anies. 


Pertemuan keduanya itu terjadi dalam tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota, Selasa (24/4/2018) kemarin. Amien yang berada di podium mengisi ceramah disambangi Anies.

Anies kemudian menyalami Amien. Kemudian, Amien--yang masih berada di podium--menyambut uluran tangan Anies.

"Insyallah, mana saya ramal tangannya, insyaallah ini penyelamat negeri," kata Amien menyambut uluran tangan Anies.

Para hadirin yang mendengar ucapan tersebut langsung sontak bertepuk tangan. Anies hanya tersenyum dan kembali ke bangkunya saat mendengar hal itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Pendidikan Gratis Gus Ipul-Puti

Rhoma Irama 'Menggoyang' Pilgub Jabar

6,7 Juta Orang Terancam Tak Bisa Nyoblos